Senin, 30 Mei 2016

Video Mesum Oknum Guru Agama Gegerkan OKU

WANTARA, Baturaja Timur

Warga Baturaja digegerkan video oknum guru digerebek sekelompok orang di salah satu Hotel di Jalan Lintas Sumatera, tengah berbuat mesum dengan pasangan selingkuhannya. Oknum guru yang mengajar di salah satu satu SMP Negeri di Kota Baturaja, terekam dalam video berdurasi 1 menit 20 detik. Perbuatan kurang terpuji oknum guru ini membuat heboh masyarakat lantaran tertangkap mata kamera tengah asyik “begituan”.

Parahnya lagi, saat “begituan” dengan pasangan prianya yang belum diketahui identitasnya, Siti Alsum, oknum guru yang terekam dalam video itu, mengenakan pakaian seragam linmas tanpa melepas kaos kakinya. Hanya celananya saja yang dilepas untuk memudahkan aksi “begituan”nya.Video berdurasi 1 menit 20 detik ini diawali ketika Siti Alsum berada dibawah sementara prianya diatas, masih mengenakan baju kemeja berkerah dan tidak mengenakan celana dalam dan celana panjangnya.

Dikonfirmasi wartawan, Sabtu (21/5) lalu, sekitar pukul 14.40 WIB, di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Baturaja Timur, Siti Alsum mengakui jika perempuan yang ada di video tersebut adalah dirinya. “Iya itu memang saya,” ungkap Siti Alsum.

Namun dirinya membantah kalau dirinya melakukan mesum. Siti Alsum mengaku kalau dirinya dijebak. “Saya tidak tahu siapa pria itu. Saya dijebak,” imbuh Siti Alsum.

Dijelaskan Siti Alsum, sebelum peristiwa itu terjadi, dirinya sedang berada di salah satu ATM. Setelah itu, dirinya ditegur oleh seorang pria yang tidak dikenalnya. “Dio ngajak aku salaman nanyokan apo kabar,” ucapnya.

Ketika pria itu mengajak dirinya bersalaman, seakan tidak sadar, dirinya menurut saja ketika pria yang tidak dikenalnya itu mengajak dirinya keliling Baturaja. Begitu juga ketika dirinya diajak ke Hotal di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Baturaja Timur. Sehingga berujung dirinya dipergoki melakukan mesum. “Aku dak sadar, aku diajakny keliling,” imbuhnya.

Dikatakannya, dirinya sengat dirugikan atas beredarnya video tersebut. Bahkan dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. “Saya sudah lapor polisi, masalah ini akan diurusi oleh saudara saya yang merupakan anggota DPRD OKU. Sebab masalah ini sangat merugikan diri saya. Pesan saudara saya itu, tunggulah dia pulang dulu dua atau tiga hari ini, nanti masalah ini akan diurusianya,” urai dia seraya menambahkan keluarganya juga ada orang hebat, keluarganya juga ada yang preman.

Dian, warga Kelurahan Sukajadi, berpendapat, Sebagai sosok guru agama yang menjadi panutan bagi anak didiknya, malah melakukan perbuatan tercela dengan pasangan mesumnya.

Dari keterangan beberapa orang yang juga selaku saksi mata atas saat kejadian tak terpuji tersebut, perbuatan mesum itu sudah terjadi sekitar 5 bulan yang lalu tepatnya di bulan Desember 2015. Tidak hanya itu, kedua pasangan kekasih ini bak sedang dimabuk cinta melakukan hubungan terlarang di dalam kamar hotel dengan masih menggunakan pakaian atasan lengkap seregam PNS.

Banyak sumber mengatakan, bahwa kedua pasangan mesum tersebut merupakan sepasang kekasih. (Mawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar